KUE TEMA HALLOWEN

KUE TEMA HALLOWEN

KUE DENGAN BENTUK UNIK

Bulan spoopy (imut dan seram) telah tiba Dengan kue tema hallowen ! Oktober benar-benar luar biasa, bukan hanya karena penuh pada musim gugur dan saya jatuh cinta dengan dedaunan musim gugur, tetapi karena ini adalah bulan di mana kita bisa terobsesi dengan SEMUA camilan. Saya selalu membuat beberapa suguhan halloween buatan sendiri, terutama brownies, begitu Oktober tiba karena, mengapa tidak? Kita semua membutuhkan sedikit keceriaan halloween dalam hidup kita, benar?
Suatu hari Mike dan saya baru saja berbicara tentang bagaimana bulan Oktober bisa menjadi lebih dari itu: pohon halloween, hadiah halloween, stoking halloween, kalender kedatangan halloween! Halloween semua hal! Dan sekarang sepertinya trik-atau-memperlakukan adalah sesuatu dari masa lalu, suguhan halloween yang dipanggang di rumah adalah hal yang tepat. Brownies kecil lucu bermata googly yang terinspirasi oleh jelaga di Totoro ini hanyalah suguhan lucu seram yang Anda butuhkan dalam hidup Anda.

Tapi tunggu, apa itu sprite jelaga?

Jika Anda penggemar Studio Ghibli dan Totoro, Anda mungkin tahu apa itu soot sprite atau susuwatari. Jika Anda belum pernah mendengarnya, mereka adalah kelinci debu bundar kecil yang lucu dengan mata googly dan ada di dua film Miyazaki: Totoro dan Spirited Away. Mereka selalu mengingatkan saya pada Halloween karena a.) mereka kabur dan b.) Totoro dan Spirited Away keduanya cocok untuk ditonton di bulan Oktober.

Mengapa brownies jelaga sprite?

Ada banyak sekali cupcake jelaga sprite di luar sana dan saya bahkan telah membuat kue jelaga sprite dan onigiri jelaga, tetapi tahun ini saya merasa seperti brownies adalah cara yang tepat. Siapa yang tidak suka brownies, terutama yang sudah dipanggang dalam kaleng muffin sehingga bagus dan bulat dan bentuknya tepat untuk dilihat dan disebut sprite jelaga?

Brownies cakey vs fudgy

Ada dua kubu brownies: kue dan fudgy. Saya orang yang suka brownies. Saya suka brownies yang padat dan tebal, dan brownies ini tidak mengecewakan di bagian itu, tetapi juga lebih seimbang antara cakey dan fudgy. Ini adalah sebuah oxymoron, jika Anda mau: lembut dan seperti kue di tepinya dengan bagian tengah yang sedikit lebih padat, meleleh, dan fudgy. Saya memanggangnya dalam kaleng muffin sehingga semuanya memiliki tepi (tepi brownies untuk kemenangan!) Dan integritas struktural yang sama. Sebagai bonus, Anda tidak perlu memotong brownies Anda dan setiap brownies terlihat sama. Mereka juga terlihat seperti brownies dua gigitan yang sedikit lebih besar, yang sangat lucu karena saya suka brownies dua gigitan.

Coklat bubuk vs brownies coklat leleh

Brownies ini adalah brownies kakao semua dan Anda mungkin bertanya-tanya, tetapi apakah itu cukup cokelat? Jawabannya iya! Bubuk kakao adalah 100 persen kakao versus cokelat yang mengandung gula dan lemak kakao. Bubuk kakao memberi Anda lebih banyak kontrol saat membuat brownies – Anda harus memutuskan berapa banyak gula dan lemak yang masuk ke dalam brownies Anda. Plus, siapa yang tidak memiliki sebotol kakao di dapur mereka? Ini adalah win-win dalam buku saya.

Bubuk kakao terbaik untuk brownies

Saya menggunakan bubuk kakao proses Belanda tanpa pemanis, yang merupakan kekuatan kakao yang telah dikurangi keasamannya membuat kakao lebih gelap dan lebih terlihat seperti cokelat, tetapi rasa lebih lembut daripada kekuatan kakao alami. Karena bubuk kakao alami hanyalah bubuk biji kakao, rasanya lebih asam, pahit, dan pekat dibandingkan dengan proses Belanda.

Bisakah kamu mengisi brownies ini?

Ya! Sendokkan sebagian adonan ke dalam loyang muffin, masukkan sekitar 1 sendok teh isian Anda, lalu tuangkan adonan ekstra di atasnya. Anda akan mendapatkan brownies isi yang ekstra meleleh dengan kejutan di tengahnya. Beberapa ide untuk isian:
kepingan coklat / keping coklat
kacang: hazelnut, walnut, kacang macadamia, pistachio, pecan
olesan: nutella, selai, selai kacang, mentega kue
kue/permen: oreo yang dihancurkan, kue biscoff, permen batangan yang dicincang
Bagaimana Anda mendapatkan brownies dari kaleng muffin?
Pastikan Anda mengolesi loyang dengan mentega. Saya juga suka meletakkan selembar kertas perkamen dengan beberapa bagian yang digantung ke dalam loyang, jadi saya bisa menggunakan bagian yang digantung itu untuk mengeluarkan brownies dengan mudah.

You may also like...