Film ‘The World’s Fastest Indian’ (2006)

Film ‘The World’s Fastest Indian’ (2006)

Ini sebenarnya adalah film pengalaman yang menghangatkan hati yang menghibur semua orang. Terutama pengikut Hopkins yang berpengalaman serta anak-anak muda yang menyukai harga dan sepeda motor. Disusun dan diadministrasikan melalui Roger Donaldson. Bersama dengan yang dimiliki Hopkins berurusan dengan ‘The Bounty.’ Berdasarkan kisah nyata Burt Munro yang mencapai cita-cita panjang gaya hidupnya untuk membuat dokumen kecepatan darat dunia pada sepeda motor India-nya pada tahun 1967. Munro mencapai lebih dari 200mph dan sepeda motor di bawah 1000cc!

Tertanam di tahun 1960-an di Invercargill, sebuah desa di Selandia Baru. Film ini benar-benar memiliki perasaan yang indah tentang usia yang hilang. Paradoksnya, film ini dipindahkan secara bertahap untuk satu kecepatan. Tetapi kecepatannya yang santai memberikan peluang tim kami untuk menikmati di antara efisiensi terbaik Anthony Hopkins. Film ini meningkatkan energi sepanjang ‘pemikiran akhir yang menang.

Anthony Hopkins berpartisipasi dalam Burt Munro

Seorang pria tua yang gigih, dengan rambut berminyak, oli motor di bawah kuku jarinya serta aksen Kiwi yang meyakinkan – banyak dihilangkan dari kepribadian Hopkins yang cerah. Efisiensinya benar-benar menyeluruh, menggambarkan panas Burt. Serta keramahan dan akurasi. Munro dikenal di desanya karena kekagumannya terhadap motor India tua miliknya. Yang tercepat di Selandia Baru dan terhadap gangguan tetangganya memutar motornya di pagi hari paling pagi.

Film ini menceritakan kisah perjalanan yang dibuat Burt untuk mencapai keinginannya yang luar biasa di balik waktu dalam gaya hidup. Setelah banyak penyesuaian pada sepeda motor India tahun 1920-an. Setiap kesempatan menekannya menjadi lebih cepat, Burt akhirnya memilih, mengikuti perubahan yang buruk bersama dengan pusatnya. Untuk mengunjungi Bonneville, Sodium Apartments di Utah, situs web di mana dunia melaju kencang. Dokumen benar-benar disimpan. Dia perlu meminjamkan rumahnya ke bank untuk uang perjalanannya menuju Kondisi, dan mengembangkan trailer pribadinya untuk mentransfer orang India saat lepas landas. Tentu saja sebenarnya ada banyak rekomendasi mur-dan-baut untuk menyenangkan mereka yang berpikir untuk bersaing serta fungsi film beberapa menit yang lucu. Seperti ketika Munro membuat piston pribadinya dan kemudian menyeduh teh herbal yang berasal dari taburan barel pendingin. !

Film 'The World's Fastest Indian' (2006)

Munro memenuhi kepribadian yang berbeda dalam prosesnya

Tina (Chris Williams) seorang resepsionis motel waria yang sangat disayangi oleh daya tarik Burt dan keramahan yang tersedia. Sehingga dia membantunya menyewa mobil dengan harga murah, Fernando (Paul Rodriguez) seorang penjual mobil bekas, yang memungkinkan Burt berurusan dengan trailernya di bengkelnya. Ada (Diane Ladd) seorang janda kesepian yang akhirnya menjadi penggemarnya. Seorang Indian asli dan seorang pekerja lepas Sky Pressure yang datang dari Vietnam. Semua orang ini membantunya mencapai Utah ketika semua peluang muncul versus itu terjadi, karena Burt bersaing dengan semua jenis masalah. Kepribadian dalam fungsi sustain menjaga film tetap bersih serta memasukkan beberapa menit lucu ke dalam film.

Tempat syuting di Sodium Apartments, Bonneville sangat bagus dan peluang bersaing harga sangat spektakuler. Namun, Burt ada tapi pasti ada banyak rintangan tambahan baginya untuk menaklukkan. Pihak berwenang sebenarnya tidak senang bahwa Munro tidak juga mendaftarkan diri untuk bersaing dan juga tidak senang dengan sepeda motornya yang berderit, berderit dan ban tidak berbulu serta tidak ada rem yang cocok. Pengadilan sebenarnya memiliki masalah keamanan dengan pakaian Munro – tidak adanya keamanan versus penghentian, administrasi tidak terbatas dan ada pertanyaan besar tentang apakah dia akan benar-benar diizinkan untuk masuk ke kompetisi.

Film 'The World's Fastest Indian' (2006)

Ending Film

Namun Burt tak mau mendapat tanggapan serta daya tariknya serta melibatkan keramahannya bersama berbagai pesaing lainnya; Burt menang semua orang dan benar-benar diaktifkan untuk mendapatkan persetujuan untuk masuk. Sepanjang bagian film ini Anda dapat dengan mudah merasakan dukungan Anda sendiri untuk Burt Munro dan keinginannya – itu adalah salah satu kisah natrium dunia, dibuat lebih pedih karena didasarkan pada kisah dan kisah nyata.

Endingnya benar-benar menang, mencapai lebih dari 200mph dengan sepeda motor Indianya yang sudah tua, meskipun ada kerusakan serius di kakinya yang berasal dari ban. Namun tujuannya sebenarnya telah tercapai untuk membuat dokumen kecepatan darat dunia.

Film yang benar-benar menyenangkan, memotivasi, bersama dengan panduan dan perilaku yang fantastis. Senang dalam perjalanan!

Di antara publikasi terbaik tentang kisah nyata adalah ‘Legend of Rate: The Burt Munro Story’, melalui Tim Hanna dan jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang sepeda motor India yang terkenal, ulasan yang disarankan adalah ‘ Indian Motorcycles’ menurut sejarawan India Jerry Hatfield, bersama dengan lebih dari 125 foto yang ditunjuk secara khusus serta 25 foto bersejarah berwarna gelap dan putih, menangkap energi menggoda dan keanggunan model-model fantastis-Prekursor, Prinsipal , serta 4, -dan menciptakan kembali kegembiraan yang dihasilkan orang India hari ini.

You may also like...